Beranda Galeri Berbagi Diary Kuliah

Minggu, 13 Mei 2012

INI BLOG BARU SAYA :D

Salam From Zero!!

Wah wah wah akhirnya blog jelek saya ini ada isinya juga setelah sekian bulan dibuat tapi tak pernah diisi (maklum orang awam)...

Oh iya kawan blog ini saya kasih nama "From Zero"...Lho kenapa mesti nama aneh kaya gitu???
Sedikit saya bercerita kenapa namanya "From Zero", From Zero atau dalam bahasa Indonesia berarti Dari Nol menggambarkan bahwa setiap sesuatu, apapun itu pasti berawal dari Nol (dasar). Begitu juga Blog ini, blog yang dibuat oleh saya yang masihlah Nol. Akan tetapi semoga apa yang saya bagikan akan menjadi sesuatu yang berguna meskipun itu hanyalah berawal dari Nol...

So buat kawan yang sama-sama masih Nol mari kita sama-sama belajar agar Nol tadi berubah menjadi hal berguna, jangan pernah malu untuk mengakui bahwa kita masihlah Nol...Kenapa banyak kata Nol yang dibicarakan?? kan udah jelas orang yang nulisnya juga masih Nol...

...dan INI BLOG BARU SAYA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar